website-gamerz izhar-technology
Wizardwere
XKRESSSX-TECHNOLOGY FARHAN-TEKHNOLOGI FARLI-BERBAGI technology-sph
technology-sph
technology-sph
technology-sph
Technology SPH

Cedera, Sheva Diragukan Tampil Lawan Inggris | EURO 2012


Penyerang Ukraina, Andriy Shevchenko (REUTERS/Darren Staples)
VIVAbola - Salah satu tuan rumah Piala Eropa 2012, Ukraina, akan menghadapi Inggris di pertandingan terakhir mereka di Grup D, Rabu 20 Juni 2012 dini hari WIB. Namun, partai hidup mati bagi kedua tim ini terancam tidak diperkuat bintang dari tuan rumah, Andrey Shevchenko.

Keduanya akan menjalani pertandingan penentuan untuk memastikan lolos atau tidaknya mereka ke babak perempat final. Ukraina mengantongi tiga poin sedangkan Inggris satu peringkat di atas Ukraina dengan perolehan empat poin.

Shevchenko cs tentunya sangat membutuhkan kemenangan di laga itu. Apalagi status mereka sebagai tuan rumah membuat mereka diharuskan untuk tampil sempurna.

Namun, persiapan mereka untuk menghadapi Inggris sedikit terganggu dengan cedera yang dialami Sheva. Ya, kapten Ukraina tersebut mengalami cedera lutut. Tim medis Ukraina mengatakan jika Sheva tak bisa mengikuti sesi latihan dan sedang mendapatkan perawatan.

"Kami berusaha yang terbaik untuk Shevchenko. Beruntung cederanya tak begitu parah," ujar juru bicara timnas Ukraina seperti dilansir Soccerway.

Jika cedera lutut Sheva belum pulih hingga pertandingan, bisa dipastikan jika Ukraina akan kesulitan mengimbangi permainan The Three Lions.
Apalagi saat ini striker Wayne Rooney sudah bisa bermain setelah menjalani dua kali larangan bermain karena mendapatkan kartu merah di pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Eropa. (ren)


Posting Komentar - Back to Content

Rule of T-S :

> Saya hanya menerima komentar yang masih menyangkut artikel yang di post
> Kritik dan Saran yang baik akan terima kalau tidak sopan akan saya hapus
> Dilarang Spam , Flood , Sara , dan Link yang mengandung hal yag jelek
> Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini. Tinggalkan Follow-nya !!



 
Terima kasih telah visit !! Gunakan chrome untuk tampilan lebih baik !! ⌒o⌒Tinggalkan Follow dan komentarnya ^∇^