website-gamerz izhar-technology
Wizardwere
XKRESSSX-TECHNOLOGY FARHAN-TEKHNOLOGI FARLI-BERBAGI technology-sph
technology-sph
technology-sph
technology-sph
Technology SPH

Miss World di Bali, Ivian Sarcos Temui Gubernur Pastika




Miss World 2011, Ivian Sarcos dari Venezuela, menemui Gubernur Bali Made Mangku Pastika di ruang kerjanya, Denpasar, Rabu 25 April 2012. Kehadirannya untuk mempromosikan keberadaan Bali yang akan menjadi ajang pemilihan Miss World pada 2013.

Ivian datang bersama Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley, Miss Indonesia Astrid Ellena, dan CEO MNC Group Hary Tanoe Soedibjo. “Ajang itu akan kami laksanakan sebulan penuh pada September 2013,” ucap Julia Morley.

Sedikitnya sebanyak 131 duta dari berbagai negara di belahan dunia akan berkompetisi dalan ajang akbar ini. Untuk persiapan ajang bergengsi itulah pihaknya sudah mulai melakukan penjajakan ke Pulau Dewata. Bali dipilih sebagai tuan rumah karena pulau ini telah begitu mendunia.

Selain itu, Bali juga sukses menjadi tuan rumah serentetan pergelaran internasional. “Penetapan Bali sebagai tuan rumah mendapat respons positif dari berbagai negara yang mengirimkan dutanya dalam ajang ini,” ujar Julia.

Sementara itu Pastika berharap Miss World beserta rombongan bisa menikmati keindahan alam dan keragaman budaya selama berada di Bali. “Kami harapkan juga Miss World bisa menjadi duta internasional bagi Bali,” ujarnya.

Pastika menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah. Rencana perhelatan Miss World akan menambah daftar panjang event nasional dan internasional di Bali pada tahun 2013. Mulai dari pemilukada, World Culture Forum, Miss World, KTT APEC, dan Bali Democracy Forum. “Kami akan terus berbenah mulai dari kesiapan sarana prasarana hingga keamanan,” ujarnya.

Sementara itu Ivian menyatakan senang bisa berada di Bali. “Ini pertama kalinya saya datang ke Bali dan merasa sangat terkesan,” ujarnya. Ia sangat menyukai orang-orang di Bali yang sangat ramah menyambut kedatangannya. “Tahun depan saya akan lebih lama tinggal di sini dan menikmati keindahan Bali,” ujarnya.

Posting Komentar - Back to Content

Rule of T-S :

> Saya hanya menerima komentar yang masih menyangkut artikel yang di post
> Kritik dan Saran yang baik akan terima kalau tidak sopan akan saya hapus
> Dilarang Spam , Flood , Sara , dan Link yang mengandung hal yag jelek
> Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini. Tinggalkan Follow-nya !!



 
Terima kasih telah visit !! Gunakan chrome untuk tampilan lebih baik !! ⌒o⌒Tinggalkan Follow dan komentarnya ^∇^